Memilih Model Brewok Sesuai Bentuk Wajah

Pertanyaanya sekarang, gimana Memilih Model Brewok Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah? Pasti kalian udah tau kalo setiap manusia punya bentuk wajah berbeda – beda. Dari yang bentuk nya persegi, lonjong, oval, bulat dan masih banyak lagi.

Jadi dengan alasan itulah, kalian harusnya bisa mempertimbangkan lagi teknik memilih brewok yang tepat. Disisi lain, ada faktor – faktor penunjang supaya bisa diperhatikan kaya bentuk mulut, kontur garis rahang, garis pipi, bentuk hidung dan bentuk dagu.


Sebenarnya ada banyak pembahasan disini tapi karena melihat sebagian besar penduduk tanah air memiliki bentuk wajah bulat, besar, oval, persegi dan panjang (rectangular) maka fokusnya akan lebih mengarah kesitu aja yaaa...
Pic From: www.cheatsheet.com

1. Wajah Persegi atau Kotak
Wajah persegi bakalan cocok banget kalo dilengkapi sama kehadiran jenggot atau brewok yang tebal. Pilihlah model dibagian bawah dagu agak panjang terus sisi-sisinya dipotong pendek rapi. Model tersebut emang terdengar klasik tapi tetap menampilkan ke eleganan dan ke eksotisan wajah kalian. Bisa juga diterapin model jenggot kambing dimana jangan membuatnya terlalu sempit di bagian tengah dan tetap mempertahankan panjang rambut dibawah dagu.

2. Wajah Bulat

Khusus pada wajah yang bentuknya bulat, model pemilihan brewok hampir sama persis dengan pembahasan nomor 1. Tapi disini ada banyak sekali pilihan yaitu boleh membuat bagian dagu tak terlalu panjang lalu diikuti dengan sisi – sisinya  yang pajang. Kedua, bisa memangkas rapi bagian sisi dan di lengkapi bagian rambut dibawah dagu lebih panjang. Ketiga, cocok juga kalo kalian pengen menerapkan model jenggot kambing dengan bagian bawah dagu atau sisinya berukuran sama panjang.

3. Wajah Panjang (Rectangular)

Kalo kalian ga pengen menonjolkan bentuk wajah yang panjang, maka lakukan prinsip kebalikan dari model brewok wajah persegi. Tau kan ? Artinya, tebalkan bagian sisinya terus pangkas lebih pendek di area bawah dagu. Hal itu bakalan menampilkan wajah dan brewok kalian lebih keliatan garang/jantan. Apalagi kalo yang punya pipi tirus (kurus) kayaknya bakal cocok banget buat menerapkan model ini.

4. Wajah Oval

Gimana dengan bentuk wajah oval ? ga perlu khawatir, ada tekniknya juga ko`. Seperti kita tau kalo wajah oval itu adalah karunia Tuhan yang luar biasa. Kenapa? Karena bentuknya kayak raja – raja jaman dulu sehingga pada penerapan model jenggot ga perlu bingung lagi. Apapun modelnya udah pasti cocok kok. Misalnya nih, kalian pengen model belah tengah di area dagu keliatan cocok, model jenggot kambing juga cocok. Jadi kalian bisa bebas bereksperimen nih.

5. Wajah Besar atau Kecil

Buat bentuk wajah kecil sebaiknya kalian pilih – pilih dulu model yang emang benar – benar cocok. Coba bayangin kalo kalian memutuskan model jenggot tebal dan lebat, tentu aja keliatan ga proporsional. Kayaknya bakalan lebih baik kalo pertimbangin lagi model jenggot kecil – kecil tanpa harus memperpanjang atau menebalkanya.

Sedangkan buat bentuk wajah yang besar, akan lebih cocok menerapkan model jenggot pada umumnya yaitu ga terlalu tebal dan tipis dimana bagian sisi maupun bawah dagu sama rata. Beda ketika kalian mencoba model jenggot kecil-kecil, pasti wajah kalian keliatan begitu besar kayak balon. Perlu diingat juga bahwa baik wajah besar maupun kecil perlu penyesuaian model jenggot sehingga kalian membutuhkan beberapa percobaan manakah yang paling tepat dan sesuai.


Semua informasi diatas terkait teknik Memilih Model Brewok Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah merupakan gabungan dari referensi – referensi lokal maupun internasional. Semoga dapat bermanfaat serta membantu kalian yah..

Related Posts:

0 Response to "Memilih Model Brewok Sesuai Bentuk Wajah"

Posting Komentar